Setting Co.cc untuk Blogspot - Blogger

Jika kamu Emang mau dapetin domain gratis dan keren dari http://co.cc Cek Dulu dengan dengan form Sidebar sisikanan untuk mengecek nama dan domain yang kamu penginin. Selanjutnya ikuti tuorial Setting Co.cc untuk Blogspot - Blogger. Dijamin mudah dan sangat simple. Domain ini bisa juga di buat dan di hubungkan dengan hosting gratis dari 000webhost.com.

Setting Co.cc untuk Blogspot - Blogger saya buat semudah mungkin agar temen-temen bisa langsung praktek dan ngga usah nunggu waktu lama untuk bisa memilikinya. dalam hitungan menit kamu pasti langsung bisa. oke kita mulai saja Setting Co.cc untuk Blogspot - Blogger. Lets GO !



Silahkan cek Domainnya Disini.




Silahkan Cek !


Pertama Cek Doloe keberadaan domain kamu (Gunain Pencarian domain Co.CC di sidebar sisi kanan Blog ini !) . Biasanya kalo domain yang bagus ada suruh bayar jadi cari domain gratis dari co.cc yang bagus yang free ! Jika sudah, lanjut ke pendaftaran. (nama domain terserah kamu). Jika sudah ada lanjut ke Sesi berikutnya.



Setelah mendaftar, domain anda sudah diterima. Selesaikan dole pendaftaran di Co.CC untuk kepemilikan domain gratis kamu .





Setelah Terdaftar baru kamu setting baik di Blogspot/blogger atau di Co.cc. ada beberapa cara untuk menyeting diataranya :

>> Menggunakan  URL Forwading :


Apabila kamu setting pake pilihan 3 ( URL FORWADING)  secara otomatis apabila ada orang menuju ke alamat http://blogkamu.co.cc akan di tujukan blog asli kamu di blogratisan kayak blogspot, wordpress atau blog gratisan lainnya. settingnya juga mudah, coba pelajari gambar berikut :




>> Menggunakan Custome Domain (Zone Records)  *Recommend !

Apabila menggunakan blogspot caranya ; Masuk ke bloggger.com login ke account kamu pilih blog yang akan di hubungkan dengan domain kamu di co.cc. Pilih Setting / Setelan >> Publishing / Penerbitan >> Custom Domain >> Advance . Selanjutnya setting sepeti gambar berikut:

Publishing setting
Klik custom domain.

advanced settings

 Selanjutnya Save Setting / Simpan. Balik lagi ke co.cc PIlih Pilihan NO 2 (ZONE RECORD) dan settingannya seperti ini :

dashboard setting domain .co.cc


Isikan dibagian Value dengan ghs.google.com Pilih menu BUtton Set up.  Selesai, tunggu paling lama 42 jam sampai domain co.cc bisa direct ke blog anda. menarik kan? Selamat mencoba :). Oke Gemana bro / sis pengin coba...?

« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Setting Co.cc untuk Blogspot - Blogger